Selasa, 30 Oktober 2012

Hijab


HIJABERS

Mungkin mendengar kata hijabers udah nggak asing lagi, ya hijabers adalah pemakaian jilbabers adalah komunitas wanita yang memakai hijab itu sendiri. Sekarang kita para cewek yang memakain tidak hanya sekedar mengenakan hijab satu warna dengan gaya yang itu-itu saja, tetapi sebagai hijabers kamu pun bisa berkreasi sendiri dengan pemakaian kain khusus hijab dengan desain yang tidak kalah kerennya. So, jangan khawatir kalau kamu dibilang kuno atau nggak gaya karena memakai hijab, karena sekarang para hijabers pun nggak kalah fashionable dibandingkan dengan yang lainnya.
Saya adalah salah satu suka dengan hijab, tapi banyak kendala yang saya memakai  hijab dengan berbagai model. Dulu saya orangnya nggak pede dengan memakai hijab dengan berbagai model karena suka nggak cocok ama bentuk muka, tapi dengan adanya dorongan dari temen-temen saya akhirnya membiasakan memakai hijab. Banyak komunitas hijab sekarang di Indonesia yang menunjukan kreatifitasnya dalam memakai jilbab. Dari youtube lah saya melihat dan mencoba-coba memakai hijab. Contoh dari hijab-hijab itu sendiri seperti ini:
Catetan buat para cewek yang memiliki muka bulet untuk lebih pede memakai hijab. Kalo nggak sekarang kapan lagi kita ngikuti tren, jangan mau jadi orang yang ketinggalan zaman. Hijab adalah inspirasi saya unutk menulis ini. J

0 komentar:

Posting Komentar