Selasa, 12 November 2013

Ridho-Mu



Ridho-Mu
Tuhan.. Aku tidak tahu sejak kapan aku mencintainya
Tidak tau pastinya dimana aku mencintainya
Namun ini jelas rasaku
Tuhan.. Aku bahagia
 Aku bahagia dengan keadaan ini
Mencintai dalam diam dan merindukannya walau tak sampai
Bahkan aku tetap mencintainya tanpa harus kembali dicintai
Tuhan, aku hanya manusia yang memiliki sedikit rasa yang kau kirim
Aku menginginkannya dalam ikatan halal-Mu
Aku ingin mencintainya tanpa mengurangi cintaku pada-Mu
Tuhan.. Ku inginkan dia yang setia
 Yang dapat menjaga cinta sucinya
Dia yang dapat memaknai cinta sbg jalan untuk lebih mencintai-Mu
 Dan menjadikan amanah sebagai pelindungnya
Wahai Rabb Penggenggam Cinta
Abadikan keadaan ini
Abadikan rasa ini, agar menjadi pedoman bagi hati yang ingin menyatu
Wahai Rabb Penggengam Cinta
Aku tau tiada yang memahami rasa ini selain Engkau Maha Penggenggam segala rasa
Semoga Engkau benar-benar menentukan dan menyatakan kehendak-Mu dalam kisah perjalanan cinta ini

0 komentar:

Posting Komentar